Freelance
Swasta

Customer Service

PT Medika Digital Nusantara
  • Teknik Komputer dan Jaringan , Sistem Informatika, Jaringan dan Aplikasi, S1 Sistem Informasi (Transfer), D3 Manajemen Informatika, D3 Teknik Informatika, S1 Teknik Komputer, S1 Informatika, S1 Teknologi Informasi, S1 Sistem Informasi

  • Sleman, Di Yogyakarta

  • Masuk untuk melihat gaji

2 years ago

TUTUP

Dilihat 509 kali

Persyaratan
  • Harus jurusan Teknik Komputer dan Jaringan , Sistem Informatika, Jaringan dan Aplikasi, S1 Sistem Informasi (Transfer), D3 Manajemen Informatika, D3 Teknik Informatika, S1 Teknik Komputer, S1 Informatika, S1 Teknologi Informasi, S1 Sistem Informasi

  • Level Pekerjaan : Baru Saja Lulus

  • Jenis kelamin : Semua Jenis Kelamin

  • Tidak ada syarat tinggi Laki-Laki

  • Tidak ada syarat tinggi Perempuan

  • Boleh buta warna, Boleh berkaca mata

  • Tidak ada batas usia

  • Penempatan di Jalan Puntadewa Nomer 60 Rt 10 Rw 64 Pugeran Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta 55282, Sleman, Di Yogyakarta

  • Batas Pendaftaran 31 Oktober 2021

  • Pendaftaran online : Tersedia

  • Tipe lowongan : Umum

  • Membutuhkan data nilai : Tidak

  • Membutuhkan kelengkapan scan dokumen : Tidak

Gambaran Perusahaan
  • Kategori perusahaan Teknologi Informatika / Komputer

  • Website : morbis.id

  • Jenis perusahaan Swasta

  • Hari kerja Senin - Jumat

  • Gaya berpakaian Bebas Casual

  • Skala perusahaan 30 - 50 Karyawan

Detail Pekerjaan

PT Medika Digital Nusantara berfokus dalam pengembangan sistem informasi pada bidang klinis seperti rumah sakit, dokter praktek, klinik dan apotek. Medika Digital Nusantara berlokasi di Yogyakarta. Impian yang kami harapkan adalah tersinerginya pelayanan pasien dan teknologi yang harmonis sehingga institusi klinis yang bekerja sama dapat semakin berkembang dan unggul.

Kualifikasi 

Pendidikan D3/ S1 IT

Freshgraduate are welcome

Bersedia sistem kerja shift

Memahami IT Software

Tanggungjawab

Menerima, mencatat dan menjawab laporan dari klien untuk bug/ error system yang terjadi

Meneruskan ke Programmer untuk segera dilakukan perbaikan bug/ error system 

Meneruskan ke klien untuk perbaikan bug/ error system yang sudah dilakukan 

Memberikan informasi atas pertanyaan klien mengenai SIMRS Morbis

Menerima dan mencatat permintaan feature untuk kemudian ditindaklanjuti oleh tim produksi