Penuh Waktu
Swasta

MT Sales Supervisor

PT Arta Boga Cemerlang
  • Semua Program Studi

  • Kota Surakarta, Jawa Tengah

  • Masuk untuk melihat gaji

1 month ago

Valid sampai 31 Agustus 2025

Dilihat 321 kali

Persyaratan
  • Disarankan jurusan Semua Program Studi

  • Level Pekerjaan : Baru Saja Lulus

  • Jenis kelamin : Semua Jenis Kelamin

  • Tidak ada syarat tinggi Laki-Laki

  • Tidak ada syarat tinggi Perempuan

  • Boleh buta warna, Boleh berkaca mata

  • Usia maksimal 28 tahun

  • Penempatan di Jawa Tengah Dan D.i. Yogyakarta, Kota Surakarta, Jawa Tengah

  • Batas Pendaftaran 31 Agustus 2025

  • Pendaftaran online : Tersedia

  • Tipe lowongan : Umum

  • Membutuhkan data nilai : Ya

  • Membutuhkan kelengkapan scan dokumen : Ya

Gambaran Perusahaan
  • Kategori perusahaan Produk Konsumen (FMCG)

  • Website : ot.id

  • Jenis perusahaan Swasta

  • Hari kerja Senin - Sabtu

  • Gaya berpakaian Bebas Berkemeja

  • Skala perusahaan 500 - 1000 Karyawan

Detail Pekerjaan

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Mencapai target penjualan dengan berhasil mengelola tim penjualan
  2. Merancang dan menerapkan rencana bisnis strategis agar dapat memperluas pelanggan
  3. Membangun hubungan dengan pelanggan dan memahami kebutuhan mereka
  4. Menyajikan laporan penjualan, pendapatan dan pengeluaran serta Prakiraan realistis kepada tim manajemen
  5. Mengidentifikasi pasar dan pergeseran pasar yang sedang berkembang sambil menyadari produk dan status persaingan baru

Syarat / Kualifikasi :

  1. Usia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan mnimal S1 semua Jurusan dengan IPK Minimum 3,00.
  3. Memahami gambaran umum mengenai penjualan, pola pikir pemenang dan berorientasi target
  4. Inovatif dan memiliki jiwa kepemimpinan
  5. Pengalaman 1 tahun
  6. Memiliki keterampilan interpersonal yang baik, kepemimpinan yang kuat & manajerial keterampilan.
  7. Terbuka untuk lulusan baru
  8. Bersedia untuk penempatan di seluruh wilayah Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta

Keahlian :

  1. Memiliki kemampuan negosiasi 
  2. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  3. Memiliki kemampuan menggunakan Ms.Excel dengan baik