Digital Marketing Manager
PT Aulova Benjaya Esensia-
Semua Program Studi
-
Kota Yogyakarta, Di Yogyakarta
-
Masuk untuk melihat gaji
1 month ago
Valid sampai 30 April 2024
Dilihat 410 kali
-
Disarankan jurusan Semua Program Studi
-
Level Pekerjaan : Sudah Berpengalaman
-
Jenis kelamin : Perempuan
-
Tidak ada syarat tinggi Laki-Laki
-
Tidak ada syarat tinggi Perempuan
-
Boleh buta warna, Boleh berkaca mata
-
Usia maksimal 25 tahun
-
Penempatan di Ruko Giwangan, Jl. Tegalturi No. 3, Giwangan, Umbulharjo, Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Di Yogyakarta
-
Batas Pendaftaran 30 April 2024
-
Pendaftaran online : Tersedia
-
Tipe lowongan : Umum
-
Membutuhkan data nilai : Ya
-
Membutuhkan kelengkapan scan dokumen : Ya
Kualifikasi Umum :
- Usia maksimal 29 tahun
- Pendidikan minimal S1
- Pengalaman dibidang yang sama kurang lebih 2 tahun
- Teliti, rajin, bertanggung jawab dan berkepribadian baik
- Kemampuan komunikasi dan leadership
- Kreatif, inovatif dan up to date
Kualifikasi Khusus :
- Memiliki pengalaman menjalankan Ads/kampanye iklan dari Sosial Media atau Platform lain seperti Meta Ads (Facebook, Instagram), Tiktok Ads, Marketplace (Shopee, Tokopedia, Lazada), Google Ads dan Web
- Memahami dashboard iklan masing-masing platform
- Memiliki kemampuan manajerial khusus dibidang digital marketing, baik terkait iklan maupun konten yang digunakan
- Memahami dan mengikuti tren pemasaran dan tren sosial media
- Memiliki pemahaman yang baik terkait pembuatan iklan dan analisa iklan
- Memiliki pengalaman handle budget iklan di atas 15jt
- Memahami fungsi dan tugas manajerial (Planning, Organizing, Actuating dan Controlling)
- Memiliki analisa yang kuat
Jobdesck :
- Mengawasi dan menjalankan seluruh kegiatan pemasaran (marketing), baik iklan/ads, konten dan event
- Memimpin dan berkoordinasi dengan tim Marketing terkait planning yang akan direalisasikan dalam cakupannya yaitu iklan dari berbagai platform (Instagram, Facebook, Tiktok, Tokopedia, Shopee, Lazada, Web), konten dan lainnya
- Bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan marketing yang telah dijalankan
- Mengidentifikasi tren dan memperluas strategi marketing
- Menganalisis setiap data yang ada dari iklan, konten dan pelaporannya
- Mengevaluasi setiap campaign yang sedang berjalan
- Mengelola email marketing, akun perusahaan, ads dan konten
- Melakukan riset audiens, demografi, kompetitor dan kata kunci
- Memperkuat Branding