Penuh Waktu
Swasta

Digital Marketing Manager

PT Aulova Benjaya Esensia
  • Semua Program Studi

  • Kota Yogyakarta, Di Yogyakarta

  • Masuk untuk melihat gaji

1 month ago

Valid sampai 30 April 2024

Dilihat 410 kali

Persyaratan
  • Disarankan jurusan Semua Program Studi

  • Level Pekerjaan : Sudah Berpengalaman

  • Jenis kelamin : Perempuan

  • Tidak ada syarat tinggi Laki-Laki

  • Tidak ada syarat tinggi Perempuan

  • Boleh buta warna, Boleh berkaca mata

  • Usia maksimal 25 tahun

  • Penempatan di Ruko Giwangan, Jl. Tegalturi No. 3, Giwangan, Umbulharjo, Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Di Yogyakarta

  • Batas Pendaftaran 30 April 2024

  • Pendaftaran online : Tersedia

  • Tipe lowongan : Umum

  • Membutuhkan data nilai : Ya

  • Membutuhkan kelengkapan scan dokumen : Ya

Gambaran Perusahaan
  • Kategori perusahaan Perhiasan / Batu Permata / Jam Tangan

  • Website :

  • Jenis perusahaan Swasta

  • Hari kerja Senin - Sabtu

  • Gaya berpakaian Bebas Casual

  • Skala perusahaan 10 - 30 Karyawan

Detail Pekerjaan

Kualifikasi Umum :

  • Usia maksimal 29 tahun
  • Pendidikan minimal S1
  • Pengalaman dibidang yang sama kurang lebih 2 tahun
  • Teliti, rajin, bertanggung jawab dan berkepribadian baik
  • Kemampuan komunikasi dan leadership
  • Kreatif, inovatif dan up to date

 

Kualifikasi Khusus :

  • Memiliki pengalaman menjalankan Ads/kampanye iklan dari Sosial Media atau Platform lain seperti Meta Ads (Facebook, Instagram), Tiktok Ads, Marketplace (Shopee, Tokopedia, Lazada), Google Ads dan Web
  • Memahami dashboard iklan masing-masing platform
  • Memiliki kemampuan manajerial khusus dibidang digital marketing, baik terkait iklan maupun konten yang digunakan
  • Memahami dan mengikuti tren pemasaran dan tren sosial media
  • Memiliki pemahaman yang baik terkait pembuatan iklan dan analisa iklan
  • Memiliki pengalaman handle budget iklan di atas 15jt
  • Memahami fungsi dan tugas manajerial (Planning, Organizing, Actuating dan Controlling)
  • Memiliki analisa yang kuat

Jobdesck :

  • Mengawasi dan menjalankan seluruh kegiatan pemasaran (marketing), baik iklan/ads, konten dan event
  • Memimpin dan berkoordinasi dengan tim Marketing terkait planning yang akan direalisasikan  dalam cakupannya yaitu iklan dari berbagai platform (Instagram, Facebook, Tiktok, Tokopedia, Shopee, Lazada, Web), konten dan lainnya
  • Bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan marketing yang telah dijalankan
  • Mengidentifikasi tren dan memperluas strategi marketing
  • Menganalisis setiap data yang ada dari iklan, konten dan pelaporannya
  • Mengevaluasi setiap campaign yang sedang berjalan
  • Mengelola email marketing, akun perusahaan, ads dan konten
  • Melakukan riset audiens, demografi, kompetitor dan kata kunci
  • Memperkuat Branding