
Marketplace Specialist
PT. Champion Multikarya Pandhega-
Bisnis Daring dan Pemasaran, Manajemen Bisnis dan Strategi, S1 Manajemen
-
Sleman, Di Yogyakarta
-
Masuk untuk melihat gaji
2 months ago
TUTUP
Dilihat 147 kali
-
Disarankan jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran, Manajemen Bisnis dan Strategi, S1 Manajemen
-
Level Pekerjaan : Sudah Berpengalaman
-
Jenis kelamin : Semua Jenis Kelamin
-
Tidak ada syarat tinggi Laki-Laki
-
Tidak ada syarat tinggi Perempuan
-
Boleh buta warna, Boleh berkaca mata
-
Usia maksimal 35 tahun
-
Penempatan di 2nd Floor, The Jayan Building Jl. Affandi (gejayan) No. 4 Yogyakarta 55281, Indonesia, Sleman, Di Yogyakarta
-
Batas Pendaftaran 31 Juli 2025
-
Pendaftaran online : Tersedia
-
Tipe lowongan : Umum
-
Membutuhkan data nilai : Tidak
-
Membutuhkan kelengkapan scan dokumen : Ya
-
Kategori perusahaan Percetakan / Pengemasan
-
Website : https://champs.asia/
-
Jenis perusahaan Swasta
-
Hari kerja Senin - Sabtu
-
Gaya berpakaian Bebas Berkemeja
-
Skala perusahaan 50 - 100 Karyawan
-
Pendidikan minimal D3/setara di bidang pemasaran, pemasaran digital, bisnis, atau bidang terkait.
-
Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam mengelola pemasaran digital seperti E-commerce, Tiktok Shop, Lazada, Shopee, Tokopedia, dan platform marketplace lainnya.
-
Berpengalaman dalam membangun strategi pemasaran dan periklanan di marketplace seperti Shopee Ads, TikTok Ads, dan lainnya.
-
Up to date tentang tren dan strategi pemasaran digital seperti SEO/SEM, konten promosi, live streaming, dan lainnya.
-
Mampu melakukan analisis data penjualan dan membuat strategi penjualan online.
-
Mengelola toko, proses penjualan, perencanaan strategi, analisis data, dan laporan penjualan di platform marketplace.
-
Mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran digital untuk memaksimalkan visibilitas produk dan peluang pasar di marketplace.
-
Melakukan riset dan analisis keyword untuk mengidentifikasi istilah dan frasa penelusuran untuk optimalisasi marketplace.
-
Menganalisis metrik marketplace seperti CPC, CAC, AOV, PRR, CRR, CSS dan lainnya untuk melihat insight dan membuat strategi pemasaran digital.
-
Menjaga performa toko online sesuai dengan standar seperti respons waktu chat, ulasan, pengiriman barang, dan lainnya.
-
Berkolaborasi dengan tim kreatif untuk mengembangkan materi iklan yang menarik, termasuk gambar, foto, dan video produk.
-
Mahir menggunakan aplikasi Ms. Excel, Canva, atau tools lain untuk laporan dan desain promosi.