Penuh Waktu
Swasta

Customer Service

PT Medika Digital Nusantara
  • Teknik Komputer dan Jaringan , S1 Sistem Informasi (Transfer), D3 Manajemen Informatika, D3 Teknik Informatika, S1 Teknik Komputer, S1 Informatika, S1 Teknologi Informasi, S1 Sistem Informasi

  • Sleman, Di Yogyakarta

  • Masuk untuk melihat gaji

1 year ago

TUTUP

Dilihat 307 kali

Persyaratan
  • Disarankan jurusan Teknik Komputer dan Jaringan , S1 Sistem Informasi (Transfer), D3 Manajemen Informatika, D3 Teknik Informatika, S1 Teknik Komputer, S1 Informatika, S1 Teknologi Informasi, S1 Sistem Informasi

  • Level Pekerjaan : Baru Saja Lulus

  • Jenis kelamin : Semua Jenis Kelamin

  • Tidak ada syarat tinggi Laki-Laki

  • Tidak ada syarat tinggi Perempuan

  • Boleh buta warna, Boleh berkaca mata

  • Tidak ada batas usia

  • Penempatan di Jalan Puntadewa Nomer 60 Rt 10 Rw 64 Pugeran Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta 55282, Sleman, Di Yogyakarta

  • Batas Pendaftaran 31 Maret 2023

  • Pendaftaran online : Tersedia

  • Tipe lowongan : Umum

  • Membutuhkan data nilai : Tidak

  • Membutuhkan kelengkapan scan dokumen : Tidak

Gambaran Perusahaan
  • Kategori perusahaan Teknologi Informatika / Komputer

  • Website : morbis.id

  • Jenis perusahaan Swasta

  • Hari kerja Senin - Jumat

  • Gaya berpakaian Bebas Casual

  • Skala perusahaan 30 - 50 Karyawan

Detail Pekerjaan

Medika Digital Nusantara berfokus dalam pengembangan sistem informasi pada bidang klinis seperti rumah sakit, dokter praktek, klinik dan apotek. Medika Digital Nusantara berlokasi di Yogyakarta. Impian yang kami harapkan adalah tersinerginya pelayanan pasien dan teknologi yang harmonis sehingga institusi klinis yang bekerja sama dapat semakin berkembang dan unggul.

Kualifikasi 

  1. Pendidikan D3/ S1 Teknik Informatika/ Komputer
  2. Mahasiswa tingkat akhir dan Freshgraduate are welcome
  3. Bersedia sistem kerja shift
  4. Memahami IT Software

Jobdesk antara lain :

  1. Menerima, mencatat dan menjawab laporan dari klien untuk bug/ error system yang terjadi 
  2. Meneruskan ke Programmer untuk segera dilakukan perbaikan bug/ error system 
  3. Meneruskan ke klien untuk perbaikan bug/ error system yang sudah dilakukan 
  4. Memberikan informasi atas pertanyaan klien mengenai SIMRS Morbis
  5. Menerima dan mencatat permintaan feature untuk kemudian ditindaklanjuti oleh tim produksi
  6. Melaksanakan kegiatan mastering data
  7. Membuat dokumentasi seperti manual user, laporan dan lain-lainnya
  8. Sebagai pendamping dari penanggungjawab implementator untuk membantu melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pelatihan SIMRS Morbis maupun aplikasi pendukung lainnya ke Rumah Sakit/ Klinik baru