Penuh Waktu
Swasta

Customer Service IT

PT Medika Digital Nusantara
  • D3 Manajemen Informatika, D3 Teknik Informatika, S1 Teknik Komputer, S1 Informatika, S1 Teknologi Informasi, S1 Teknik Informatika

  • Sleman, Di Yogyakarta

  • Masuk untuk melihat gaji

1 month ago

TUTUP

Dilihat 374 kali

Persyaratan
  • Harus jurusan D3 Manajemen Informatika, D3 Teknik Informatika, S1 Teknik Komputer, S1 Informatika, S1 Teknologi Informasi, S1 Teknik Informatika

  • Level Pekerjaan : Baru Saja Lulus

  • Jenis kelamin : Laki - Laki

  • Tidak ada syarat tinggi Laki-Laki

  • Tidak ada syarat tinggi Perempuan

  • Boleh buta warna, Boleh berkaca mata

  • Tidak ada batas usia

  • Penempatan di Jalan Puntadewa Nomer 60 Rt 10 Rw 64 Pugeran Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta 55282, Sleman, Di Yogyakarta

  • Batas Pendaftaran 31 Maret 2024

  • Pendaftaran online : Tersedia

  • Tipe lowongan : Umum

  • Membutuhkan data nilai : Tidak

  • Membutuhkan kelengkapan scan dokumen : Tidak

Gambaran Perusahaan
  • Kategori perusahaan Teknologi Informatika / Komputer

  • Website : morbis.id

  • Jenis perusahaan Swasta

  • Hari kerja Senin - Jumat

  • Gaya berpakaian Bebas Casual

  • Skala perusahaan 30 - 50 Karyawan

Detail Pekerjaan

Customer Service IT

PT Medika Digital Nusantara berfokus dalam pengembangan sistem informasi pada bidang klinis seperti rumah sakit, dokter praktek, klinik danapotek. Medika Digital Nusantara berlokasi di Yogyakarta. Impian yang kami harapkan adalah tersinerginya pelayanan pasien dan teknologi yang harmonis sehingga institusi klinis yang bekerja sama dapat semakin berkembang dan unggul.

Kualifikasi 

  1. Pendidikan D3/ S1 Teknik Informatika/ Komputer
  2. Mahasiswa tingkat akhir dan Freshgraduate are welcome
  3. Bersedia sistem kerja shift, pagi pukul 06.30 - 14.30 dan sore pukul 14.00 - 22.00, libur minggu 2 hari per minggu, namun tidak selalu Sabtu dan Minggu
  4. Memahami IT Software
  5. Memiliki laptop 

Jobdesk antara lain :

  1. Menerima, mencatat dan menjawab laporan dari klien untuk bug/ error system yang terjadi 
  2. Meneruskan ke Programmer untuk segera dilakukan perbaikan bug/ error system 
  3. Meneruskan ke klien untuk perbaikan bug/ error system yang sudah dilakukan 
  4. Memberikan informasi atas pertanyaan klien mengenai SIMRS Morbis
  5. Menerima dan mencatat permintaan feature untuk kemudian ditindaklanjuti oleh tim produksi
  6. Melaksanakan kegiatan mastering data
  7. Membuat dokumentasi seperti manual user, laporan dan lain-lainnya
  8. Sebagai pendamping dari penanggungjawab implementator untuk membantu melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pelatihan SIMRS Morbis maupun aplikasi pendukung lainnya ke Rumah Sakit/ Klinik baru