Advertiser Akuisisi
PT Sigma Digital Nusantara-
Semua Program Studi
-
Kota Yogyakarta, Di Yogyakarta
-
Masuk untuk melihat gaji
1 week ago
Valid sampai 31 Desember 2025
Dilihat 24 kali
-
Disarankan jurusan Semua Program Studi
-
Level Pekerjaan : Baru Saja Lulus dan Berpengalaman
-
Jenis kelamin : Semua Jenis Kelamin
-
Tidak ada syarat tinggi Laki-Laki
-
Tidak ada syarat tinggi Perempuan
-
Boleh buta warna, Boleh berkaca mata
-
Tidak ada batas usia
-
Penempatan di Gg. Iii, Tahunan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55167, Kota Yogyakarta, Di Yogyakarta
-
Batas Pendaftaran 31 Desember 2025
-
Pendaftaran online : Tersedia
-
Tipe lowongan : Umum
-
Membutuhkan data nilai : Tidak
-
Membutuhkan kelengkapan scan dokumen : Tidak
-
Kategori perusahaan Perdagangan / Komoditas / Distribusi
-
Website : sigmateam.id
-
Jenis perusahaan Swasta
-
Hari kerja Senin - Sabtu
-
Gaya berpakaian Bebas Casual
-
Skala perusahaan 50 - 100 Karyawan
Overview:
Advertiser Akuisisi bertugas merancang, menjalankan, dan mengoptimalkan iklan berbayar untuk memperoleh customer, lead, dan penjualan dengan biaya akuisisi yang efisien. Posisi ini berfokus pada pertumbuhan revenue melalui strategi campaign berbasis data dan performa konten.
Job Expectation:
1. Mencapai target Revenue (Success Input) Customer Service Acquisition Team sesuai ketentuan bulanan.
2. Menjaga Cost Acquisition Customer dalam batas efisiensi yang ditetapkan.
3. Menghasilkan dan mempertahankan persentase konten winning yang konsisten dan berdampak pada kenaikan konversi.
4. Mengoptimalkan Cost Acquisition Product agar efektif mendatangkan konversi.
5. Memastikan Cost Acquisition Lead Web sesuai target funnel akuisisi.
Job Requirement:
1. Memiliki pengalaman sebagai Advertiser di platform Meta
2. Mampu membaca, menganalisis, dan mengambil keputusan berdasarkan data pada dashboard campaign.
3. Terbiasa bekerja dengan target revenue dan menjaga efisiensi biaya akuisisi (CAC, CAP, CAL).
4. Up-to-date dengan trend periklanan digital, strategi scaling, serta strategi testing konten & interest.
5. Memiliki mindset data-driven, problem solving, dan inisiatif tinggi dalam eksperimen kampanye.